Selasa, 15 Maret 2011

Bupati Qomariyah Minta Doa Restu Warga NU

 
KAJEN-Bupati Pekalongan Dra Hj Siti Qomariyah,MA dihadapan puluhan ribu warga Nahdliyin yang menghadiri acara Maulidin didepan gedung PCNU Kedungwuni meminta doa restu kepada anggota Nahdlatul Ulama sebab pada tahun ini bupati yang selalu tampil berkerudung ini akan maju dalam bursa pilihan kepala daerah.
Dalam kesempatan tersebut hadir pula calon wakil bupati yang akan mendampingi Qomariyah yaitu Riswadi Riswood.
"Sebagai warga NU,saya mohon doa restu kepada warga Nahdliyin untuk maju dalam pilihan kepala daerah kabupaten Pekalongan periode 2011-2016,"kata Qomariyah yang disambut dengan tepuk tangan hampir 12 ribuan warga.
Dalam kesempatan itupula bupati memaparkan berbagai program yang telah berhasil dijalankan mulai tahun 2006 sampai sekarang.Hasilnya cukup menggembirakan semua pihak.
Pidato bupati yang diucapkan tanpa teks dihadapan warga NU itu mendapat respon positif,bahkan hampir semua warga nahdlin memberikan restu apa yang telah menjadi cita-cita tokoh wanita asal desa Wonoyoso kecamatan Buaran itu.
Nampak kyai sepuh yang hadir diacara Mauludan juga menyimak apa yang telah dilakukan oleh kader NU itu,bahkan KH Akrom Sofyan memberikan lampu hijau untuk memberikan dukungan penuh kepada Hj Siti Qomariyah.(gusno/upik)