Kamis, 14 April 2011

Masuki Masa Kampanye,Pengusaha Konfeksi DKI Jakarta Sebar 5000 Kaos

Semua Biaya Logistik Ditanggung Relawan DKI Qori Mantap

KAJEN-Memasuki masa kampanye yang digelar pasangan Qori Mantap pada hari Sabtu hari ini yang rencana dijadwalkan di lapangan Bligorejo kecamatan Doro kabupaten Pekalongan.
Relawan yang berasal dari DKI Jakarta sekitar 400 pengusaha konfeksi pada hari Jumat kemarin telah selesai mendistribusikan kaos bergambar Qomariyah-Riswadi dengan nomor urut 3.
Menurut HM Sanubari didampingi H Yamansari,semua kaos telah tersebar ditangan para simpatisan dan pendukung Qori Mantap dan siap meramaikan juga mensukseskan Qori Mantap.
Para simpatisan,masih kata H Sanu yang mendapatkan kaos semua mengenakan atribut dengan mengendarai kendaraan roda dua bergabung dengan relawan dan laskar-laskar lain pada jadwal kampanye Qomariyah-Riswadi.
“Semua biaya kampanye anak-anak muda yang mengendarai sepeda motor dan mobil pihak kami yang menanggung.Dana kami gali dari gabungan 400 pengusaha yang ada di Jakarta.Semua ihlas untuk menyatukan visi dan misi karena kami menilai hanya calon nomer 3 saja yang asli berasal dari putra daerah sehingga kami sebagai putra daerah Pekalongan yang bekerja di Jakarta merasa terketuk hati,”kata H Sanu didampingi beberapa pengusaha konfeksi lain.
Dikatakan lagi,pihaknya juga telah menggarap pengusaha-pengusaha lain yang ada dikabupaten Pekalongan untuk bersatu padu mendukung pasangan calon yang berasal dari desa Wonoyoso,Buaran dan dari desa Gandaarum,kecamatan Kajen.
“Kami akan kawal Qori Mantap sampai pada hari pencoblosan tanggal 1 mendatang bersama teman-teman dari Jakarta,”tandas H Sanu.(upik)