Minggu, 06 Maret 2011

H Cokro Wahyudi,SIP Gembleng Ribuan Kader"Banteng"

KAJEN-Ribuan kader PDI Perjuangan yang berada dikecamatan Kajen Pekalongan mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC),Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting serta tokoh masyarakat hadir pada saat sosialisasi rekomendasi dari DPC PDIP kabupaten Pekalongan,pada Minggu (6/3) sore, yang menegaskan nama calon bupati yang diusung yaitu calon bupati Dra Hj Siti Qomariyah,MA dan calon wakil bupati Riswadi.

Cokro juga menyatakan bahwa calon yang diusung oleh partai berlambang banteng mocong putih ini sudah dapat memawili dua wilayah yaitu kabupaten Pekalongan yang ada diutara dan warga kabupaten yang ada di selatan.
"Ibu Qomariyah berasal dari Wonoyoso mewakili masyarakat bagian utara sedang Riswadi mewakil warga Pekalongan yang ada dibagian selatan,ini sudah klop,"kata mantan anggota DPRD periode lalu.

Cokro juga menghimbau agar warga PDI Perjuangan tidak terpengaruh isyu-isyu negatif yang mengatasnamakan PDI Perjuangan sebab hanya satu nama yang diusung dari PDIP dan mendapat restu dari ketua umum partai,Megawati Soekarno Putri yaitu Riswadi sebagai calon wakil bupati,dan didampingkan dengan calon bupati yaitu ibu Hj Siti Qomariyah.
"Bohong kalau PDIP mencalonkan yang lain,dan itu adalah pekerjaan oknum yang tidak bertanggung jawab.Warga Banteng jangan terjebak akan isyu yang menyesatkan tersebut.Qomariyah dan Riswadi adalah putra daerah yang setiap saat bisa kita singgahi rumahnya.Makanya kami tegaskan sekali lagi,bahwa hasil rekomendasi yang turun dari Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjungan tertulis nama calon bupati Hj Siti Qomariyah dan calon wakil bupati Riswadi"tandas Cokro yang disambut tepuk tangan.
Semangat dari pengurus DPC ini membara dan beberapa kali pekik merdeka diperdengarkan dihadapan kader-kader militan.(gusno)