Sabtu, 02 April 2011

Forum Ka`bah Bersatu Mendukung Qomariyah-Riswadi

 
KAJEN-Puluhan tokoh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Pekalongan dengan membentuk nama Forum Ka`bah pada hari Sabtu sore (2/4) berkumpul dirumah makan Kampung Damai menyatakan mendukung dan mensukseskan pasangan calon bupati Pekalongan Dra Hj Siti Qomariyah,MA dan calon wakil bupati Riswadi yang diusung oleh PKB,PDI Perjuangan,Partai Hanura dan Partai Amanat Nasional (PAN).
Menurut Kyai Muhaimin Rozad,salah satu tokoh sepuh PPP yang juga pendiri partai berlambang Ka`bah ini mengatakan,pihaknya bersama-sama 8 Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP kabupaten Pekalongan dan beberapa kyai sepuh diantaranya KH Afifudin Abdullah,KH Nur Yasin,KH Mustain Huda,KH Dimyati atau lebih akrab dikenal Mbah Dim,majelis pakar ustad Zaenuri dan komandan Satgas PPP Edy Sumiran mempunyai pendapat yang sama serta selaras dengan visi dan misi calon bupati Qomariyah,yang pada akhirnya menyatakan bergabung dan ikut serta mensukseskan dan memenangkan QORI MANTAP pada pemilu 1 Mei mendatang.
"Kami secara ikhlas akhirnya bisa bersatu dengan nama Forum Ka`bah bertemu dengan bupati Siti Qomariyah pada acara ini dan kami sampaikan dukungan kami kepada calon putra daerah yang benar-benar asli dari kabupaten Pekalongan.Kami memandang pasangan Qori Mantap ini berjiwa Ahlusunnah wal jamaah dan nasionalisme,"tandas kyai Muhaimin Rozad.
Disela-sela cara tersebut,rasa haru yang dalam terlihat diraut muka tokoh sepuh dari PPP KH Afifudin Abdullah yang sempat meneteskan air mata.
Sementara itu bupati Pekalongan Dra Hj Siti Qomariyah,MA dalam pidatonya mengungkapkan tentang keberhasilan kabupaten Pekalongan serta merasa terima kasih yang dalam kepada keluarga besar PPP atas doa dan kerjasamanya dalam pemerintahan 5 tahun lalu.
"Saya secara pribadi minta doa restu dan dukungannya kepada keluarga besar Forum Ka`bah agar bisa mengemban amanat ini,semoga Qori mantap menang,"kata Qomariyah yang langsung didoakan amin oleh para kyai.(gusno)